Gokil! Landingkit DISKON 50% dan Bisa pake Elementor Gratisan

Gokil! Landingkit Bisa pake Elementor Gratisan

Gokil! Landingkit DISKON 50% dan Bisa pake Elementor Gratisan 

Ada yang nanya gini, “Kang, kalau Landingkit itu perlu punya Landingpress dulu ya? Soalnya aku belum punya Landingpress nih…”.

Ah, sudah kuduga… hehe.

Memang betul awalnya Landingkit dibuat khusus untuk pengguna theme Landingpress saja.

TAPI…. Saya memaksa mas Agus Muhammad agar outputnya pun bisa terintegrasi dengan Elementor. Elementor gratisan. Sampai akhirnya jadi juga Landingkit Elementor.

Artinya, bagi Anda yang nggak punya theme Landingpress, ini bakal jadi solusi banget. Memudahkan banget.

Karena Saya yakin, Anda pasti ngerti Elementor, karena Elementor ini plugin page builder sejuta umat, bahkan saat ini penggunanya sudah 4 juta lebih, termasuk Anda juga, kan? ??

Tentu, ini menjadi solusi dan kabar baik bagi Anda yang:

Suka jualan melalui landing page
Gak mahir desain landing page
Gak ngerti coding web
Gak punya tim web designer
Gak mau ngabisin waktu & tenaga

…dan siapapun yang gak mau ketinggalan jaman karena gak Go Online di era kekinian.

Saya gak maksa Anda untuk beli, tapi kesempatan berharga ini sangat sayang untuk dilewatkan. Yuk ah!

Jikalau Anda baru pertama kali menggunakan Elementor juga tidak usah khawatir, karena sudah ada tutorial cara penggunannya, sangat mudah sekali.

Ini Gokil!

Selain dapat 120 template Landing Page Elementor, juga ternyata lisensinya bisa di instal di 2 website, tanpa biaya bulanan atau tahunan, cukup bayar sekali saja. Keren banget! Promo ini tidak berlangsung lama.

Yakin gak mau?
Seriusan gak tertarik?

Kalau mau dan tertarik, langsung aja kesini ya:

>> https://cakungdigital.com/landingkit

>> https://simpellink.com/review-bonus-landingkit

Sebelum harganya naik, dan bonusnya ngilang semua…

 

AHMAD BURHAN

P.S.

Kalau ada Plugin SEKEREN ini dengan harga Rp 429rb bisa ngasilin omset miliaran, kenapa harus diabaikan gitu aja? Udah, sikat aja! Saya juga pake kok…

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.